Kamis, 26 Mei 2016

CASIO Sporty [W-800H-1AVDF] - Black

CASIO Sporty [W-800H-1AVDF] - Black

CASIO Sporty [W-800H-1AVDF] - Black
Ingin memiliki jam tangan sporty tapi masih belum bisa menentukan pilihan ?. Kenapa tidak coba melirik jam tangan sporty yang laris manis di pasaran keluaran brand Casio. Kalian para pecinta jam tangan pasti mengenal brand Casio. Casio sudah banyak menciptakan banyak jenis jam tangan, salah satunya Casio Sporty W-800H-1AVDF jam tangan sporty dengan harga terjangkau yang laris dipasaran karena memiliki kualitas dan fitur yang lumayan lengkap. Dibuat dengan sistem digital dengan kemampuan menampilkan jam, auto kalender, stopwatch dan alarm. Cocok untuk beragam aktivitas sehari - hari.

Strap atau sabuknya terbuat dari bahan resin yang aman untuk kulit dan pas melingkar di lengan. Tidak perlu khawatir kulit akan terasa gatal, karena jam tangan ini nyaman digunakan. Memiliki bobot yang sangat ringan sehingga tidak akan membebani lengan. Jangan lagi khawatir saat berada dalam gelap karena jam tangan keren ini bisa menyala dalam gelap dengan menekan fitur tombol light. Casio Sporty W-800H-1AVDF juga memiliki daya tahan baterai yang lama, dengan begitu tidak perlu cepat - cepat mengganti dengan baterai yang baru.

Water Resistant Sampai Kedalaman 100 Meter

Jam tangan water resistant merupakan incaran bagi para pecinta jam tangan. Dengan adanya kemampuan water resistant ini jam tangan kesayangan mampu bertahan di tengah hujan dan kegiatan yang berhubungan dengan air. Tapi harus kamu ketahui jam tangan memiliki kemampuan water resistant yang beragam. Untuk Jam tangan Casio Sporty W-800H-1AVDF ini memiliki kemampuan water resistant 100 meter. Harap perhatikan kembali kemampuan water resistant jam tanganmu sebelum melakukan kegiatan yang berhubungan dengan air ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar