Kamis, 26 Mei 2016

GUESS Wafer [W70016G1]

GUESS Wafer [W70016G1]GUESS Wafer [W70016G1]
GUESS Wafer [W70016G1] jam tangan yang cukup laris di pasaran. Selain untuk menunjukan waktu, jam ini mampu menampilkan kesan elegan bagi penampilan. Dirancang dengan strap kulit yang hadir dalam beberapa warna lis frame dan strap dengan tekstur atau motif khas kulit yang mewah juga menawan, yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari - hari. Jam tangan ini cocok untuk kalangan remaja sampai dewasa untuk acara informal maupun formal.

Jam Tangan Chronograph yang Nyaman Digunakan

Dengan sistem analog jam tangan ini terlihat memiliki perpaduan sempurna dengan frame dan juga strapnya, penggunaan strap kulit, framenya yang berbentuk lingkaran dari stainless steel silver maupun gold dan pemberian angka romawi sebagai penanda jam membuat jam ini semakin terlihat klasik dan cocok dipadupadankan dengan penampilan santai atau formal. penampilanya yang mewah dan elegan disertai dengan digunakanya teknologi Chronograph yang dapat menampilkan hari, menit sampai detik yang berganti. Bagian belakang strap jam tangan halus sehingga tidak membuat lengan merasa tidak nyaman ketika menggunakan jam tangan ini. Guess Wafer memiliki ukuran diameter 39 mm. Ditambah dengan teknologi Quartz yang membuat baterai jam bertahan lebih lama.

Water Resistant 30 Meter

Dengan kemampuan water resistant sebuah jam tangan dapat bertahan dari air. Setiap jam tangan memiliki kemampuan jam tangan yang berbeda satu sama lain, oleh karena itu harap pehatikan selalu berapa kemampuan water resistant jam tangan anda. Untuk Guess wafer memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 30 Meter atau 3 ATM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar