Kamis, 26 Mei 2016

SSLAND Aluminum Metal Case Card Holder

SSLAND Aluminum Metal Case Card Holder - Gold (V)

SSLAND Aluminum Metal Case Card Holder - Gold (V)

Bermunculanya kartu - kartu elektronik seperti ATM, kartu kredit, kartu identitas, kartu voucher ataupun kartu - kartu penting lainya yang harus setiap hari anda bawa. Terlebih lagi anda bertemu banyak relasi dan mengoleksi kartu nama mereka. saat ini banyak muncul case card atau letaher card wallet. Yang bisa anda jadikan solusi untuk koleksi kartu - kartu anda. Memiliki ukuran 110 x 70 x 16mm.

Fitur SSLAND Aluminum Metal Case Card Holder

Case card holder ini didesign bisa untuk menyimpan uang, kartu kredit, kartu nama, kartu ATM, kartu identitas dan lain - lain. Mudah untuk dibawa - bawa, memiliki 6 pocket, terdapat tobol klik untu membuka dan menutup case. Terbuat dari bahan Aluminum outer shell-ABS plastic, interior-PVC plastic.

Mudah Mencari Kartu

Anda pernah merasa sangat repot atau kesulitan saat anda ingin menggunakan kartu - kartu anda, ketika ingin melakukan tarik tunai, atau saat menggunakan e-toll, maupun saat anda ingin berbelanja. Kartu yang terbilang banyak mungkin saja membuat anda harus menyimpanya di tempat yang terpisah - pisah, sehingga ada saja kemungkinan tertukar atau keliru saat mengambil kartu. Dompet Kartu akan memberi solusinya kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar